Fake Account Friendster

I guest one of fake profile at FS


Saya sudah buat account di Friendster sudah lama 4 tahun yang lalu. Tahu sendiri-lah Friendster sangat digandrungi oleh para remaja asia salah satunya saya, paling demen kalau update. Kalau-kalau dapat kenalan baru dari say hai atau dari kenalan temennya temen.

Tapi akhir-akhir ini, saya menemukan yang agak ganjil ma profilehistory saya. Di situ kita bisa melihat, siapa saja yang mengunjungi account kita,paling ndak tahu siapa yang barusan online atau ngupdate profilenya atau cuma lewat doank.

Weleh-weleh, setelah ta lihat koq ada beberapa profile yang fotonya cewek bule pakai bikini biasanya dan pasti ada tulisannya "Friendster won't let me add anymore friends so I made a new profile on BreakThru. I'm no longer going to use Friendster so add my other profile or click here."

Trus linknya mengarah ke web yang semi parno gitu kalau menurut saya sih sebelumnya kita harus lebih mengenal teman yang akan kita add, chat terlebih dahulu atau email dengan jelas untuk lebih saling mengenal.

Bagaiamana untuk mengaktifkan profile history pada Friendster ?



Ikuti langkah pada gambar, login pada Account FS kamu. Pilih Setting pada pojok kanan, pada Account Settings>Personal Information and Privacy Settings>View Profile Anonymously>Pilih NO

Bisa dilihat di Friendster Help


Salah satu FS Profile Fake yang saya temui adalah :

"Send me an AIM: soverynice90"

http://profiles.friendster.com/33134653
http://profiles.friendster.com/33134526
http://profiles.friendster.com/33134392
http://profiles.friendster.com/33134337
http://profiles.friendster.com/33134475
http://profiles.friendster.com/33134496

saya cek yang lain ada beberapa yang sudah suspended, aneh

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Fake Account Friendster"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit