Cek Dari Google Adsense



Cek ini aku terima dari google kurang lebih setahun yang lalu, dan kebanyakan dari hasil nge-blog. Nominal yang saya dapat $321.6 dan cek tersebut sudah termasuk dipotong biaya pengiriman via DHL sebesar $24 untuk datang ke rumah saya di Indonesia. Maaf, saya corat-coret gambarnya ya.

Kemarin aku cairkan di City Bank memakan waktu 1 bulan, jadi total waktu 1 bulan 3 minggu lah semuanya. Dan hasilnya ngikut kurs rupiah waktu sudah cair, karena dari pihak City Bank harus nagihkan dulu ke Google. Kalau sekarang sudah cepat, bisa paypal juga atau langsung ke merchant di internet untuk langsung cair. Bisa dihitung sendiri, kira-kira berapa hasilnya

Nah, tahu sendiri khan bukti kalau Nge-Blog itu juga menghasilkan duit. Dan sekarang pun adsense saya dollarnya masih terus bertambah sendiri.

Oiya, saya ingin meluruskan pendapat orang lain kalau bikin blog itu bisa langsung dapat duit, ndak usah kerja, dll Dan hal itu salah besar. Sebab untuk mendapatkan duit dari internet itu bukan cara yang mudah seperti kita membalikkan tangan, perlu tahapan-tahapan untuk mencapainya, dan itu bukanlah sulap. Tapi kita harus tekun dalam belajar,bekerja di depan komputer dan rela meluangkan waktu untuk itu.

Yang benar adalah, pundi-pundi rupiah dan dollar yang kita dapatkan dari Nge-Blog adalah saat ada orang lain yang me-klik iklan yang kita pasang pada blog kita. Simpelnya, blog juga adalah media iklan. BLog juga dapat menjadi media untuk jual-beli secara online.

Aku sudah buat blog yang mengulas secara lebih jelas bagaimana membuat blog, pernak-perniknya, tips-tips mudah untuk bagaimana blog itu jadi dan bisa membuat menghasilkan duit. Kunjungi aja perdana-ngeblog.blogspot.com

Dan siapapun Anda, pasti bisa buat blog. Apalagi jika Anda mempunyai fasilitas internet di kantor, ataupun di rumah dan Anda sendiri senang ber-internet. Jangan sia-siakan hal itu, mulailah hal itu dari sekarang.

Salam sukses .

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Cek Dari Google Adsense"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit