Refreshing itu perlu

pantai


berenang


arung jeram

Terkadang dalam rutinitas sehari-hari menghadapi pekerjaan kita pasti akan menemui rasa jenuh dan bosan, kepinginnya tidur terus
Tapi sebenarnya jiwa ini memberi sinyal kepada kita untuk mengajak sejenak beristirahat .... ehm mengistirahatkan badan ini sudah kita lakukan dengan tidur 8 jam setiap harinya, tetapi jiwa dan hati kita juga membutuhkan istirahat di kala kinerjanya sudah agak berat.

Oleh karena pasti sudah diatur dalam jadwal kerja kita untuk diberi waktu libur yang harusnya kita gunakan untuk refreshing .... beristirahat dari kerja rutinitas.

Banyak hal yang kita bisa lakukan untuk refreshing, tidak harus mahal dan beribet.
Mau tahu apa yang biasanya saya lakukan untuk refreshing ada banyak opsi yang bisa kita pilih misalnya :
- Sepeda pagi
- Bersih-bersih rumah, hal yang menyenangkan juga
- Berenang
- Jalan-jalan ke pantai
- Rujakan bareng keluarga
- Datang ke tempat wisata keluarga rame-rame
- Memancing
- Tidur seharian
- Lihat DVD Film dan komik
- Memasak bareng ibu
- Kuras kolam ikan
- dll

Istilahnya refreshing atau penyegaran dibutuhkan untuk membuang energi negatif dalam jiwa kita guna recharge agar kita lebih segar dan lebih fokus untuk menghadapi kegiatan selanjutnya.
Kalau saya punya waktu banyak, saya lebih senang untuk pantai ataupun wisata rame-rame bareng keluarga. Terasa lebih menyenangkan, masalah pekerjaan yang berat jadi plong.
Memandang indahnya pantai dan rasa yang lelah karena berjalan ataupun beraktifitas waktu refreshing menjadi tidak berarti karena terbayarkan dengan rasa lega dan senang.


Belum refreshing, segera minta cuti pada bos Anda untuk berlibur, he he he

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Refreshing itu perlu"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit