Account Google Anda Biar Tidak Terhapus, Bagaimana Tipsnya



Sebelumnya Baca ini dulu

Kalau Account Google Anda tiba-tiba tidak bisa diakses, atau blog anda di Blogger atau email anda di Gmail tidak dikenal, maka kemungkinan account anda telah dihapus atau dihack oleh orang lain. Karena bila anda cek lagi dengan primary email tidak bisa, sudah nasib account anda sudah terhapus.

Hal tersebut bisa diakibatkan banyak sebab, salah satunya account anda dianggap penyebar SPAM dan melanggar TOS dari Google.

Yang lain karena account Anda tidak diverifikasi dan tidak pernah diupdate. Sebaiknya diupdate minimal 3 bulan, jangan sampai lupa.


Tips Account kita bisa tetap aktif :

- Pada Gmail cobalah untuk berlangganan feed pada situs berita agar akses email terindikasi aktif.
- Pada Blogger buatlah posting untuk setting terjadwal supaya artikel terposting aktif
- Perbaharuilah account anda walaupun cuma login saja, minimal 3 bulan. Dimungkinkan jika ada update fitur dari google sendiri.
- Jangan lupa isi setting primary email kita pada email back up kita yang lain, jadi bila ada keadaan darurat dari google misal lupa password, diblok, terhapus, verifikasi gagal, dll bisa diberitahu lewat email back up kita yang lain.

Semoga bermanfaat.

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Account Google Anda Biar Tidak Terhapus, Bagaimana Tipsnya"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Daftar Isi

This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit