Dukung Sea Games ke 26 di Palembang






Logo Sea Games ke 26 Palembang

Acara besar pekan olahraga Sea Games ke 26 di Palembang yang dibuka pada tanggal cantik 11-11-2011 tapi bukan jam 11.00 lho, dibuka langsung oleh Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Kepingin tahu tentang pertandingannya bisa dilihat langsung di beberapa media cetak dan media televisi yang menjadi official broadcast support misalnya TVRI, RCTI, Global TV, SINDO TV, dll.

Dengan negara peserta SEA GAMES ke 26 ini dari negara Indonesia sebagai Tuan Rumah, Brunei Darussalam, Malaysia, Kamboja, Laos, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand Timor Leste, dan Vietnam.

Negara Anggota Sea Games ke 26

Untuk Jadwalnya kita bisa lihat di Official Webpagenya di seag2011.com/en/schedules
Tapi terkadang saya buka juga sering down, mungkin karena bandwith yang besar, banyak yang ngakses.

Kita juga bisa ikut untuk vote sebagai tanda dukungan kita untuk Sea Games ke 26 di Jakarta- Palembang ini, bisa kita unggah langsung di web www.ayoindonesiabisa.com bisa text, foto, twitter, video via youtube.

Oiya, sampai lupa, saya itu juga kadang bingung, logo dengan maskotnya sea games koq nggak cocok atau nggak sama ya. Logonya burung garuda tapi maskotnya koq komodo yang namanya modo dan midi. Kalau penjelasannya bisa dilihat di wikipedia saja

Maskot Modo dan Midi

Maskot Sea Games ke 26 yaitu pasangan Komodo dengan nama Modo dan Midi yang memakai sarung batik. Dimana komodo adalah salah satu kandidat dari 7 keajaiban dunia versi New7Wonders.

Sukseskan Sea Games ke 26 di Jakarta Palembang, untuk semua atlet semoga bisa membawa nama baik Indonesia, dapatkan semua medali emasnya, biar bisa juga borong hadiah dari pak menteri, khan dapat 200 juta setiap atlet yang dapat medali emas. Wah sesuatu banget tuh ...

Indonesia Pasti Bisa !

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Dukung Sea Games ke 26 di Palembang"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Daftar Isi

This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit