Friendster - Jejaring Sosial Online Game

Friendster Changing Logo

Masih ingat dengan jejaring sosial Friendster, waktu dulu masih belum booming-boomingnya internet, waktu SMP, gini-gini saya sudah punya account friendster lho .... :)

Sekarang jejaring sosial yang paling rame kebanyakan pakai Facebook untuk update statusnya. Friendster dimulai sejak tahun 2002 oleh Jonathan Abrams dan sekarang sudah melewati masa beta test. Sejak awal 2005, Friendster juga telah memulai fitur blog, bisa dibilang Friendster adalah kakeknya dimulai jejaring sosial yang pernah kita kenal. Saat ini Friendster telah menginternasionalisasi bahasanya yang semula hanya bahasa Inggris, saat ini telah tersedia bahasa Indonesia, bahasa Tionghoa, bahasa Spanyol, bahasa Korea, bahasa Jepang, bahasa Vietnam, bahasa Malaysia. Sejak Desember 2009 MOL Malaysia telah membeli Friendster seharga AS$ 100 juta.


Sekarang Friendster sudah berganti themanya menjadi situs permainan sosial dan menghapus semua akun jejaring sosial penggunanya. Namun akun Friendster tidak akan dihapus dan pengguna masih bisa masuk log menggunakan surel dan sandi lama mereka. Jadi kalau kamu masih ingat akun dan password kamu, login saja lagi, mungkin masih bisa :) Mereka juga menyatakan bahwa daftar kontak (atau daftar teman) akan dipertahankan bersama informasi dasar pengguna. Situs baru ini akan terfokus pada "hiburan dan kesenangan"

Dengan slogan baru Living The Game. Kita bisa memainkan game secara online di friendster dan juga bisa berinteraksi dengan pemain lain dan juga bisa me-add mereka sebagai teman kita. Kita bisa chating lewat buddy list di pojok kanan bawah.

Siapa yang sudah coba ?! DAFTAR FRIENDSTER disini,peluang dapatkan poin tiap login.

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Friendster - Jejaring Sosial Online Game"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Daftar Isi

This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit