Jambul Khatulistiwa .... Jambul Apanya Khatulistiwa ?

Lagi nonton TV, ngakak saya denger ada istilah "Jambul Khatulistiwa" ta kira burungnya siapa yang lepas. Rupanya model rambut baru dari mbak Syahrini arwana.

Ini aku kutip berita dari detik.com

David Beckham Terkesima Lihat Jambul Syahrini

Jakarta Syahrini baru saja mendapat kesempatan emas menyambut kedatangan bintang sepak bola ternama David Beckham di Jakarta. Ternyata, sang bintang itu terkesima dengan tatanan rambut Syahrini.

Syahrini memang berdandan secara khusus untuk bertemu dengan Beckham. Rambutnya ditata sedemikian rupa sehingga bagian depannya berjambul.

Menurut manajer Sayhrini, Reindhy, jambul itu pun punya nama, yakni 'Jambul Khatulistiwa'.

"Pas bertemu Syahrini, Beckham menunduk saat dikalungkan bunga dan bilang dia terkesan sama jambul khatulistiwanya Syahrini," ujar sang manajer Reindhy kepada Detikhot, Senin (28/11/2011).

Dia menambahkan, Beckham juga terkesima dengan Syahrini lantaran pakaian dan aksesoris yang dikenakan pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu sama dengan yang dipakai isterinya, Victoria Beckham.

"Memang Syahrini sengaja sama, pakai kayak isterinya Beckham. Sepatunya Christian Louboutin, sabuknya YSL, jamnya Franck Muller, kacamatanya Victoria Beckham, tasnya Kelly," jelas Rheindy.

"Pokoknya dandanan Syahrini sesuatu bangetlah, bikin Beckham terkesima," tandasnya.

(bar/mmu)

Wah sesuatu banget deh jambulnya mbak

Ini lho foto-fotonya Syahrini Berjambul Khatulistiwa





Saat Memperoleh Tanda Tangan David Beckham Di Kaosnya



Semoga trend jambul tidak berlanjut.

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Jambul Khatulistiwa .... Jambul Apanya Khatulistiwa ?"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Daftar Isi

This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit