Golput Dan Hak Pilih

Wakil Rakyat


PEMILU Pemilihan Umum untuk Calon Legislatif banyak membingungkan masyarakat banyak karena banyak sekali calon-calon yang bermunculan dan notabene banyak tokoh yang belum dikenal rakyat.

Dan mereka hanya melakukan kampanye melalaui iklan spanduk atau poster besar yang terpampang lebar di pinggir jalan. Foto-foto, no urut pemilihan dan slogan terpampang untuk menarik perhatian masyarakat.
Saya saja juga bingung mau pilih mana, lha wong yang mau dipilih saja seperti wajah baru semua, saya juga tidak familiar bahkan dibilang tidak kenal dengan mereka

Yang penting Anda harus terdaftar dulu sebagai Pemilih di Pemilu 2009 ini, untuk masalah memilih itu hak masing-masing orang. Kalau mau golput juga tidak ada yang salah koq. Tapi khan lebih baik memilih, daripada hak suara kita terbuang sia-sia.




Semoga janji-janji para calon wakil rakyat ini bukan hanya isapan jempol mereka saja, setelah terpilih jadi kaya pikunan gitu, lupa sama janjinya sendiri.

Baca Artikel Terkait

Comments

1 Response to "Golput Dan Hak Pilih"

Pedy mengatakan... 21 Maret 2009 03.32

Sungguh naif mereka haramkan golput dengan dalih agama:

Top 10 Alasan Sesat Wajibnya Pemilu

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini
This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit