Perjalanan Bandung ke Jakarta, coba APTB juga

Perjalanan kali ini saya akan ke daerah Panglima Polim Jaksel, masih dekat Blok M  Plaza. Rute kali ini saya pakai travel Baraya untuk ke Jakarta, ambil tujuan Melawai berangkat pagi pukul 05.30, turun di sekitaran Pasaraya Blok M, tinggal jalan kaki ke Jl Panglima Polim.

Mampir ke Blok M buat belanja-belanja ....


Baliknya dari Pasaraya Blok M mampir Plaza Blok M naik Bus APTB (Angkutan Perbatasan Terintegrasi BuswayTransJakarta), bus APTB berhenti di bawah jembatan penyeberangan depan Plaza Blok M, tiket 6ribu sudah AC, nyaman, sopirnya nggak ugal2an.


Ciputat-Kota tersebut akan melewati Terminal Kota-Jalan Lada-Stasiun Kota-Jembatan Batu-Mangga Dua Raya (berputar)-Mangga Dua Raya-Hayam Wuruk-IR H Juanda-Jalan Medan Merdeka Barat-Jalan MH Thamrin-Jalan Sudirman-Jalan Sisingamangaraja-Jalan Panglima Polim-Jalan Radio Dalam-Jalan Metro Pondok Indah-Lebakbulus-Pasar Jumat-Ciputat Raya-Terminal Ciputat.

Suasana dalam Bus APTB


Saya turun di Lebak Bulus untuk naik Bus Primajasa ke Bandung. Tiket 50rb sampai Terminal Leuwi Gajah Bandung masuk Tol Cipularang, perjalanan kemarin memakan waktu 3,5 jam sampai Bandung.

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Perjalanan Bandung ke Jakarta, coba APTB juga"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini
This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit