Hujan



Payah, kalau terus hujan .... manalagi cucian banyak, ndak kering-kering . Ya begini ini, kalau cuaca tidak menentu, menandakan mau kiamat mungkin, ups ...
Kalau menurut aku karena polusi udara dan perusakan alam yang sudah parah, karena jumlah manusia di bumi ini tambah banyak kali....

Hati-hati dengan air hujan yang turun, karena saya dengar kadar asam dalam hujan menjadi tinggi karena polusi udara. Makanya aku mesti siram sepeda motorku habis terkena hujan, takutnya nti kena karatan. Kadar asam yang tinggi bisa memicu karatan pada logam.

Di TV aku lihat banyak kota-kota yang terkena musibah banjir karena meluapnya sungai, tanggul yang jebol, abrasi laut. Itu karena musim hujan yang parah disertai dengan keadaan alam yang sudah kurang mendukung, tanah sudah tidak bisa menampung endapan air, drainase yang kurang bagus, dll
Semoga hujannya cepat reda dan ndak banjir lagi.

Baca Artikel Terkait

Comments

1 Response to "Hujan"

Unknown mengatakan... 8 Februari 2010 pukul 08.32

menurut aku, kita harus bruntung masih diberi hujan. Harus bersyukur. Liat dah di aprika sono, udah kering gersang, gak ada hujan. Mau kayak begitu ?! Bersyukurlah pada Allah yang sudah menurunkan hujan !

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit