Trims .... Ayah dan Ibu


Bokap n Nyokap

Ini mau posting fotonya bapak ibu saya dulu he3 ... biar terkenal juga gitu di internet. Tapi saya ndak bilang-bilang ma mereka. Waduh ... kalau jadi anak kost, apalagi kalau jauh dari rumah, rasanya kangen terus sama rumah .... padahal lho saya kalau di rumah tidur aja melulu males -malesan gitu.
Tapi koq aneh ya, mungkin kalau di rumah kita lebih merasa nyaman. Maklum, dulu saya mantan anak ibu, sekarang ya tetap lah, anak ibu dunk, masak anaknya macan ... ya ndak mungkin lah

Terima kasih tidak terhingga untuk Ayah dan ibu tercinta, sehingga aku ada di dunia ini. Bisa ngenet buat cerita ke semua orang bahwa saya adalah orang yang sangat beruntung memiliki kalian berdua. Jasa baik Ayah dan Ibu mungkin tidak akan bisa saya balas sampai kapanpun.




Nyokap lagi masak

Ini lagi di dapur, masak buat makan siang. Kangen deh sama masakannya nyokap kalau lagi lama ndak pulang ke rumah. Walaupun di Surabaya, masakan nyokap bisa aku temui di depot atau di warung, rasanya ndak sama, nggak punya khas gitu. Beda dengan di rumah, walaupun dimasakin berkali-kali "sayur bening ma pindang goreng plus sambel trasi" racikan nyokap lebih berasa daripada di warung atau depot.
Lagian kalau di rumah aku bisa makan berkali-kali, tambah berapapun ndak masalah, gratis soalnya

Ya, hanya foto ini sebagian kenangan kalau lagi kesepian, dan ngebet kepingin pulang tapi ndak kesampaian.


Baca Artikel Terkait

Comments

1 Response to "Trims .... Ayah dan Ibu"

kikiyaqub mengatakan... 8 Februari 2010 08.30

ente bruntung bung bayu, masih lengkap ortu tersayang. Sedang aku..., ortuku semuanya dah gak ada. Kini aku ikut mbakyu-ku sulung. Aku juga kangen beliau berdua. Bruntung anda bung Bayu ! Bersyukurlah pada Allah ! Mari kita hadapi hidup ini apa adanya.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini
This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit