Keong Racun Ala Darth Vader "Star Wars" Joged

Demam lipsync Jojo dan Sinta Keong Racun kini merambah lakon film Star Wars. Setelah dua gadis cantik dari Eropa ikut-ikutan lipsync lagu Keong Racun itu, kini giliran Darth Vader dan Storm Trooper ikut lipsync lagu yang sempat menjadi trending topics di Twitter.

Darth Vader adalah tokoh dalam Star Wars. Darth Vader tak lain adalah Anakin Skywalker yang terhasut bujukan Palpatine atau Darth Sidious untuk masuk kedalam Dark Side.

Sebagian besar badan Darth Vader adalah mesin terjatuh ke dalam lava ketika melawan Obi Wan Kenobi. Karena itu untuk dapat membuatnya bertahan hidup, organ-organ tubuhnya yang rusak diganti dengan mesin.

Dia juga salah satu pendiri Galactic Empire. Darth Vader meninggal pada akhir Episode VI,

Sedangkan Storm Trooper adalah pasukan perang di film Star Wars.

Video lipsync versi baru itu beredar di Youtube. Video ini diposting di Youtube pada 9 Agustus 2010. Meski masih baru, namun video ini sudah dilihat 9.847 kali pada pukul 15.00 WIB, Rabu, 4 Agustus 2010.

Gaya kedua lakon Star Wars ini memang unik dan bermodal. Sebab mereka menggunakan kostum yang cukup bagus dan tentunya harganya lumayan mahal. Di tengah tayangan video pun tampak Dart Vader mengeluarkan pedang yang mengeluarkan sinar.

Tapi jangan harap Anda bisa melihat kedua lakon ini melakukan lipsync. Hal itu tidak mungkin terjadi karena wajah mereka yang tertutup helm. Namun sesekali terdengar desahan nafas khas Darth Vader.

Mampukah para lakon Star Wars ini mereka menyaingi Sinta dan Jojo yang telah videonya telah menembus angka 3 juta view lebih. Kita tunggu saja!


Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Keong Racun Ala Darth Vader "Star Wars" Joged"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini
This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit