Beda Jaman Beda Pemimpin Beda Kepentingan, Untuk Indonesia Lebih Baik !!!

Pak Harto Menyapa

Pak Harto Menyapa : "Bagaimana Kabarnya ? Enak Jamanku Ya ??!"

Kalau dibilang tidak ikut memikirkan negara, saya ini warga Indonesia dan hidup di Indonesia, dan yang jelas saya juga ikut memilih waktu Pemilu, mohon maaf untuk pihak-pihak yang merasa tidak sejalan dengan argumen yang saya ajukan, dan banyak spam yang saya hapus sehingga tidak bisa tayang.

By the way, SAYA HANYA INGIN INDONESIA YANG LEBIH BAIK !!!


Baca Artikel Terkait

Comments

1 Response to "Beda Jaman Beda Pemimpin Beda Kepentingan, Untuk Indonesia Lebih Baik !!!"

Herdoni Wahyono mengatakan... 10 Juli 2012 21.09

Ada fakta yang sangat menarik ketika berkunjung ke situs Indo Barometer yang dikemas dalam Laporan Survei Nasional Indo Barometer (www.indobarometer.com/ib/index.php?id=155&& menu=artikel_detail&&jdl=REFORMASI DAN KINERJA SBY-BOEDIONO-SURNAS IB [MEI 2011]).

Survei dilaksanakan di 33 provinsi di seluruh Indonesia dengan jumlah responden sebesar 1.200 orang (margin of error sebesar ± 3,0% pada tingkat kepercayaan 95%).

Bagaimana persepsi publik tentang orde yang lebih baik : Orde Lama, Orde Baru, atau Orde Reformasi (%) ? Indonesia pernah mengalami beberapa masa, diantaranya masa Orde Lama, Orde Baru, dan saat ini masa Orde Reformasi. Secara umum, mana yang menurut Ibu/Bapak mana yang lebih baik: kondisi Indonesia pada masa masa Orde Lama di bawah pemerintahan Soekarno, kondisi pada saat Orde Baru di bawah pemerintahan Soeharto, ataukah sekarang ini di masa Reformasi ?. Hasilnya adalah : Mayoritas publik menyatakan bahwa kondisi saat ORDE BARU adalah LEBIH BAIK (40,9%) dibandingkan kondisi saat ini (22,8%) atau kondisi saat Orde Lama di bawah Soekarno (3,3%).

Tentunya fakta survei yang menyatakan bahwa Orde Baru adalah lebih baik, cukup mengejutkan bagi kita. Benarkah fakta bahwa masa Orde Baru itu lebih baik dari pada Orde Reformasi ? Masyarakat Indonesia yang mengalami masa Orde Lama, Orde Baru dan Orde Reformasi tentunya dapat menilai dan merasakan sendiri mana masa yang terbaik dari ketiganya.

Salam sukses buat Admin Blog-nya Si Bayu.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini
This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit