Gaji PNS naik 10% Bensin naik 25% Angkutan Naik 33% BI Rate 6%

Padatnya Antri BBM di Pom Bensin

Imbas dari kenaikan minyak dunia yang juga semakin naik hingga mencapai US$ 122,9 per barel. Angka ini diperkirakan akan terus naik dikarenakan adanya embargo minyak Iran. Harga Bensin yang awalnya Rp 4.500 akan naik pada awal April menjadi Rp 6.000.

Tidak tahu sudah final belum harga subsidi dari pemerintah tersebut, tapi yang penting akhir maret nanti jangan lupa meramaikan Pom Bensin untuk antri beli bensin sebelum besok sudah naik lagi. Kalau bisa full tank ya :)

Tapi yang jelas harga-harga yang lain juga pasti ikut-ikutan naik. Atau nama lainnya inflasi yaitu kenaikan harga-harga secara umum. Inflasi ini akan berimbas langsung kepada masyarakat, khususnya masyarakat menengah ke bawah. Hal ini dikarenakan harga-harga kebutuhan pokok meningkat sehingga memberatkan bagi mereka.

Mulai dari harga sembako, harga tarif angkutan umum, listrik PLN, air, dll.

Dengar-dengar 10 tahun lagi cadangan minyak bumi di Indonesia akan habis, karena sudah disedot terus menerus, dan kebanyakan perusahaan yang nyedot minyak bumi adalah perusahaan asing, energi minyak bumi akan habis karena merupakan sumber daya alam yang tidak bisa diperbaharui, dan jika habis tidak tahulah berapa harga bensin 10 tahun mendatang, walaupun sudah disubsidi, begitu juga macetnya kota anda 10 tahun mendatang.

Apa kata dunia, lha setiap hari motor baru dari showroom aja tambah banyak ??!?!

Gaji naik, tapi semuanya juga ikutan naik, yo podo ae bohong ...
(tapi lebih kasihan yang nggak naik)

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Gaji PNS naik 10% Bensin naik 25% Angkutan Naik 33% BI Rate 6%"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini
This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit