Jangan bikin status asal di facebook !


Itu salah satu snapshot dari account orang gila yang asal njeplak !!!
Namanya Ibnu Rachal Farhansyah, bisa dicek nanti di FB masing2. Lah saudara kita lagi khusuk2nya menjalani Nyepi lha koq ogoh-ogohnya lewat ngata-ngatain lagi !
Wah parah nih orang, fotonya sih kebanyakan kalau dilihat background view Bali, tapi orangnya koq ndak respect sama sekali ma orang lain sih...



Alhasil langsung deh terkenal jadi DPO Polri dan siap untuk didepak dari Bali, pokoke kalau ada KTP dia masuk Bali, ditolak mentah-mentah, hehehehe ...
Masuk kaskus, tv ma bahan rumpian juga di blog ini, xixixi ....

Mohon tidak terpancing dengan status FB yang dia lontarkan, tetapi menurut saya setiap perbuatan pasti ada sanksinya, lah terus UU ITE gimana ya hubungannya ????

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Jangan bikin status asal di facebook !"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini
This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit