Pesta pernikahan 100 M Nia Rahmadhani dan Ardie Bakrie

Pada berita sebelumnya, Nia dan Ardie telah melakukan pertunangan pada 17 Oktober 2009 lalu. Mereka pun memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada 1 April 2010 mendatang. Dimana Nia Rahmadhani dikenal sebagai artis dan Ardie Bakrie anak dari pengusaha ternama Aburizal Bakrie bakal menjadi pesta pernikahan terbesar tahun ini. Lokasi Hotel Mulia pun dipilih sebagai tempat pernikahan keduanya. Hal ini sesuai dengan keterangan kepala KUA Tanah Abang, Drs Ashrof Syahroni di kantornya.


"Lokasi pernikahan memang dilaksanakan di Hotel Mulia, Jakarta Pusat. Kalau tanggal pernikahannya akan dilakukan pada tanggal 1 April mendatang. Kalau soal pestanya seperti apa saya nggak tahu ya," ujar Syahroni saat ditemui di kantornya di kawasan Benhill, Jakarta Pusat, Jumat (5/3) sore.

Syahroni sendiri akan bertindak sebagai wali penghulunya. Hal ini sudah menjadi kebiasaan jika ada pernikahan maka dirinya yang akan menikahkan pasangan pengantin.

"Saya sendiri yang akan menjadi walinya. Kalau nikahnya sendiri, menurut jadwal akan dilaksanakan pukul 14.00 WIB. Jadwalnya sendiri belum berubah," ujar Syahroni.


Menurut kabar yang beredar, resepsi pernikahan yang pertama akan didatangi oleh pejabat dan petinggi negara RI. Salah satu yang akan datang adalah Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.

Ditambahkan ayah Nia, sehari setelah akad baru akan digelar resepsi untuk masyarakat umum. Sempat tersiar kabar bahwa pernikahan Nia akan dilangsungkan di Bali. Priya pun langsung membantahnya.

"Nggak kok, itu nggak benar, semua di Jakarta," kilahnya.

Dan salah satu yang membuat gue agak takjub, diisukan pesta pernikahan yang meriah tersebut akan menghabiskan biaya sampai 100M. Wah betul apa ndak ya ? He3 ....

Wah kalau itu harusnya tanya ma event organisernya langsung kali yee .... Tapi kalaupun betul segitu banyak, itu mungkin hal biasa bagi kalangan papan atas seperti mereka, tapi seperti apa sih meriahnya pesta 100M tersebut ?

Kalau aku sih duit segitu, aku beli hotelnya sekalian ma beli pulau kali ya, he3 ...

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Pesta pernikahan 100 M Nia Rahmadhani dan Ardie Bakrie"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini
This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit