Kebiasaan Boros


Waduh, bingung juga, ga tahu kenapa. Kalau di tangan ini ada uang cash pasti cepet habisnya, seperti langsung banyak pengeluaran yang tidak terduga yang tidak ada dalam planning pengeluaran. Kecolongan lagi deh, jadi bokek.

Memang paling senang kalau kita membeli barang di toko, tetapi sebenarnya kejelian untuk memilah-milah kembali mana yang lebih penting dan mana yang bisa ditunda, itu yang agak sulit.

Paling senang makan, itu salah satu habit yang juga bertentangan dengan cara hemat yang dicoba aku lakukan. Bagaimana tidak, apabila ada nasi goreng, bakso atau waktu keluar jalan-jalan lihat makanan yang enak, siapa yang tidak ingin langsung makan. Pecinta rasa.

Kecenderungan itu ditambah dengan menjamurnya warung-warung yang menjajakan jajanan yang menggiurkan, wah apalagi kalau di food courtnya mall, semuanya ada, tinggal pesan aja. Mbayarnya itu yang berat, hehehe.

Btw, itu sekarang sudah bisa mulai dikurangi, karena sekarang punya hobi baru, masak sendiri dan itu sangat menyenangkan.

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Kebiasaan Boros"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini
This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit