Peledakan Bom di Hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton Jakarta

Airlangga Restaurant sebelum pengeboman


Pengeboman di JW Marriot kali kedua


Saya sebagai penulis ikut berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa para korban bom JW Marriot dan Ritz Carlton yang terjadi.

Tragedi yang telah mencoreng wajah Indonesia di mata dunia yang menguatkan Indonesia sebagai salah satu negara sarang teroris terjadi lagi di Jakarta di wilayah Mega Kuningan tepatnya di Hotel JW Marriot dan Restauran Airlangga Hotel Ritz Carlton yang letaknya memang bersebelahan, peristiwa terjadi tepat tanggal 17 Juli 2009 pukul 07.49

Terjadi ledakan 2 kali, yang sudah dijelaskan oleh Kepolisian RI pada konferensi pers bahwa kejadian tersebut murni bom bunuh diri dengan 2 orang pelaku. Ditemukan pula bom yang masih aktif dan belum meledak di kamar 1808 Hotel Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta, dikemas menggunakan tas laptop. Beruntung, bom tersebut telah dijinakkan oleh tim penjinak bom. Diketahui pelaku menggunakkan nama Nur Said sebagai nama penyewa hotel yang sampai sekarang masih diselidiki kaitan dan peranannya dalam tragedi ini.

Semoga cobaan yang terjadi pada bangsa Indonesia ini cepat berlalu ....


Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Peledakan Bom di Hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton Jakarta"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini
This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit