Harry Potter - The Half Blood Prince


Film yang selalu ditunggu-tunggu sekuelnya oleh anak-anak dan remaja bahkan orang dewasa untuk ditonton. Lebih seru nonton di bioskop ! Gambar dan suround systemnya lebih real, apalagi bareng teman-teman ataupun keluarga.

Film keenam dari Harry Potter - The Half Blood Prince sudah bisa kita tonton di bioskop-bioskop. Waduh, rame banget antrinya Ampuun ....

Berikut Sinopsis yang sudah aku berusaha translate :

Dihantui dengan pengalaman di Departemen Magic dengan Voldemort, Harry adalah enggan untuk kembali ke Hogwarts. Dumbledore mendorong dia untuk melanjutkan, setelah dia melihat seorang mantan profesor, Horace Slughorn, berharap Slughorn akan kembali ke Hogwarts dan membawa Harry di bawah sayapnya.

Sementara itu, Death Eaters mulai rusak merusakkan baik terhadap Muggles, menghancurkan Milenium Bridge, dan Wizards, penculikan penjaga toko tongkat ajaib Mr Ollivander dan menghancurkan Diagon Alley toko. Bellatrix Lestrange memohon Severus Snape untuk memasuki unbreakable vow dengan ibu Draco Malfoy, Narcissa, memastikan bahwa ia akan menyelesaikan tugas yang harus diberikan ke Draco Draco gagal dan bahwa ia akan melindungi dia dan memastikan dia tidak terluka. Harry, Ron dan Hermione, sedangkan di Diagon Alley, lubang Draco memasuki Borgin dan Burkes dan mengambil bagian dalam sebuah upacara dengan Death Eaters lainnya, dan menjadi curiga kepada tindakannya.

Di Hogwarts, sekolah yang di bawah pengamanan ketat untuk mencegah Death Eaters masuk sekolah. Dengan Slughorn kembali mengajar ramuan, Snape yang mengajar Pertahanan Against the Dark Arts. Harry dan Ron dianjurkan oleh Profesor McGonagall untuk mengambil ramuan buatan Slughorn, dengan standar yang lebih rendah, yang mengajar di kelas, namun tidak seperti yang diharapkan telah dimana, mereka diberi buku. Harry dari buku dijelaskan dengan lebih tepat untuk melengkapi petunjuk ramuan, dia memberikan sebuah jalan atas siswa lain, dan menemukan bahwa sekali dengan milik "Half-Blood Prince", sebuah istilah Hermione tidak bisa menjelaskannya. Sementara itu, Ron menjadi sukses Gryffindor's Quidditch kiper, menarik kasih Lavender Brown, Hermione banyak dari mengecewakan. Harry juga kecewa atas Ginny dari atraksi ke Dean Thomas. Selama Natal Break sementara Harry dan Ron berada di lubang, di Death Eaters datang ingin menculik Harry, tetapi terpaksa mundur setelah mereka melebihi oleh Order of the Phoenix anggota. Sebelum mereka meninggalkan mereka membakar yang bersembunyi, dan Weasleys dikumpulkan di luar rumah, meninggalkan Harry menyesali kejahatannya dimana dia membuat masalah kepada orang-orang peduli akan dia.

Dumbledore menyatakan ke Harry melalui Pensieve kenangan dari Tom RiddleVoldemort asli termasuk nama palsu dari memori Slughorn, ketika Riddle bertanya tentang tertentu Dark Art terlarang. Memori gagal mengungkapkan seni ini, dan Dumbledore yakin bahwa kunci untuk mengalahkan Voldemort adalah untuk mempelajari apa Dark Art Riddle itu sendiri, dan memerintahkan Harry untuk mempercayakan dirinya ke Slughorn. Menggunakan Ramuan Luck dia memenangkan lebih awal di tahun ajaran, Harry mampu membawa Slughorn menjadi mabuk dengan Hagrid dan meyakinkan profesor memberikan dia benar memori. Memori ini menunjukkan bahwa Riddle meminta keterangan tentang penciptaan Horcruxes, perangkat yang menyimpan suatu bagian dari pencipta jiwa untuk memungkinkan mereka untuk hidup selamanya. Dumbledore menyatakan bahwa Riddle's diary dan cincin ibunya dua dari tujuh Horcruxes Riddle yang telah dibuat, dan bahwa mereka harus mencarinya dan memusnahkannya untuk membuat Voldemort tidak abadi.

Sementara itu, Harry terus menjadi curiga akan tingkah laku Draco, membuntuti nya di sekitar sekolah, namun tidak ada kesuksesan dalam menentukan apa yang dia cari. Harry percaya Draco secara sembunyi-sembunyi mencoba membunuh Dumbledore, dua kali, satu melalui kalung yang terkutuk Katie Bell, di bawah kutukan Imperius, yang dibawanya sebagai hadiah, dan lain melalui sebotol anggur yang keracunan Slughorn, juga dikutuk, direncanakan memberikan kepada profesor. Yang terakhir adalah menemukan secara tidak sengaja ketika Ron menelan racun; walaupun dia mendapatkan perawatan medis, dia tdk sadar mengigau nama Hermione di depan Lavender, mengirimkan dia pergi menangis. Setelah kejadian ini, Harry membawa Draco di sudut kamar kecil dan setelah perkelahian singkat yang memuntahkan kutukan Sectumsempra dari Half-Blood Prince buku, Draco terluka. Snape tiba dan mengetahuinya membiarkan Draco terluka dan mendapatkan bahwa ia melanggar salah satu janji-janji dan menyembuhkan dia. Ginny meyakinkan Harry menyembunyikan buku ke dalam Room Of Requirement untuk mencegah dia menggunakan lagi, di sana, mereka menemukan, mereka tidak dikenal, yang Vanishing Kabinet, Draco yang telah mencoba untuk berbaikan, tetapi tidak dianggap lebih lanjut. Ginny juga menyatakan dia cinta Harry, dan mereka berciuman setelah ia menyembunyikan buku tersebut.

Dumbledore memohon dengan sangat kepada Harry untuk membantu dia melindungi Horcrux lain, lokasi yang baru-baru ini ia pelajari. Dipisahkan oleh jurang tepi laut, dan memasuki gua di mana Horcrux berada. Di pulau kristal, Dumbledore memaksa Harry untuk meminum ramuan mind altering yang mengubah pikiran-cair dalam rangka mengungkapkan Horcrux. Sementara Dumbledore melindungi dari air, Harry melindungi the Horcrux dengan liontin kecil. Harry mencoba untuk membantu Dumbeldore sembuh, tetapi mereka diserang oleh banyak inferi. Dumbledore melindunginya dalam waktu untuk mantra aflame api, dan keduanya kembali ke Astronomi Tower di Hogwarts.

Dumbledore, masih melemah oleh persidangan, instructs Harry pergi untuk menemui Snape. Namun, sebelum Harry bisa pergi, jejak langkah dengar, dan Dumbledore memberitahu Harry untuk menyembunyikan di lantai bawah. Jejak yang milik Draco, yang mempersiapkan untuk membunuh Dumbledore, tapi tidak bisa membawa dirinya sendiri untuk melakukannya. Sementara itu, dengan tetap Vanishing Kabinet, Bellatrix dan Death Eaters dapat menyerbu Hogwarts melalui kabinet yang sama di Borgin dan Burkes, dan bergabung dalam Draco menara. Snape diam-diam tiba di lantai yang lebih rendah, menunjukkan kepada Harry untuk tetap tenang, dan kemudian pergi atas, bergabung dengan Death Eaters lainnya. Snape kemudian mengeluarkan mantra l Avada Kedavra pada Dumbledore, dia membuang lebih bagian samping Tower dan membunuh dia. Snape, Draco, dan yang lainnya Death Eaters berangkat sekolah, Bellatrix casting di Death Eaters' tanda melalui sekolah, menghancurkan Great Hall dan membakar api ke dalam pondok Hagrid dari keriaan. Harry mencoba untuk menghentikan mereka dengan Sectumsempra, tetapi Snape menghindar dan menyerang balik dia. Sebagaimana ia berangkat, ia menjelaskan bahwa ia adalah Half-Blood Prince dan pembuat mantra itu.

Harry kembali ke sekolah untuk mencari staff sekolah Hogwarts dan mahasiswa dimana mereka meratap atas kematian Dumbledore. Harry berjalan ke tubuh Dumbledore yang terbaring di depan mereka, Ginny ikut berduka cita akannya. Ketika dia kembali ke kantor kepala terlambat satu waktu terakhir, McGonagall bertatap muka dan meminta Harry untuk menceritakan kepadanya, tetapi ia tidak menolaknya dan pergi. Sebuah potret Dumbledore yang dapat dilihat tergantung di dinding di belakang mereka.

Harry menyatakan ke Ron dan Hermione bahwa mereka mendapat Horcrux palsu, yang berisi pesan dari R.A.B menyatakan bahwa itu sudah diambil, tetapi juga berarti mengakhiri Voldemort kehidupan. Harry memberitahu teman-temannya bahwa dia tidak berencana untuk kembali tahun depan, bukan mencari R.A.B Horcruxes dan lainnya sehingga ia mengakhiri Voldemort; Ron dan Hermione mengingatkan Harry bahwa mereka adalah teman-temannya dan akan membantu di samping dia di tujuan.

Dikabarkan pada hari yang sama saat release pertama film ini di bioskop pada 15 Juli 2009 kemarin, film HARRY POTTER AND THE HALF-BLOOD PRINCE ditayangkan di tiga ribu lebih gedung bioskop di USA dan mengumpulkan sebanyak US$22,2 juta. Memecahkan rekor film THE DARK KNIGHT dengan angka $18 juta, STAR WARS : REVENGE OF THE SITH dengan angka $ 17 juta serta TRANSFORMERS : REVENGE THE FALLEN dengan $ 16 juta.

Berikut Trailler Filmnya





Game Traillernya pun juga ada



Ayo nonton yuk

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Harry Potter - The Half Blood Prince"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini
This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit