Minat Internet di Indonesia


Dengan adanya Facebook dan Friendster, website jejaring sosial. Orang-orang jadi lebih canggih, mereka senang untuk lebih sering mengakses account mereka lewat BlackBerry atau handphone mereka untuk sekadar menyapa teman atau chatting. Apalagi sekarang banyak bermunculan paket-paket dari provider telekomunikasi untuk fasilitas internet murah. Di sekolah-sekolah pun mulai untuk diperkenalkan internet kepada peserta didik untuk menggunakan internet lebih lanjut.

Selain buku, internet juga adalah jendela dunia. Cari buku apa aja versi elektronik berformat pdf, bisa kita download langsung. Bawanya juga nggak berat-berat amat, lha wong aku punya buku elektronik lebih dari 20 ae juga muat koq di kantong sakuku, he3 ... jelas pisan euy, aku masukkin di flashdisk jadi khan nggak berat

Aku lagi ketawa lihat teman sebelah yang senyam-senyum sendiri kaya orang gila, rupanya setelah kutengok dia lagi chatting lewat hapenya dia ma cari kenalan cewek baru lewat internet. Alamak jang, sampe segitunya, he3 ...

Yang senang dengan do it apalagi yang besar-besar bisa mencoba untuk bisnis internet. Tetapi transaksi jual beli online lewat internet masih belum diminati dan dirasa masih kurang keamanannya. Juga mungkin di lain tempat, masih ada beberapa lokasi yang belum terjangkau coverage untuk berinternet, di samping harga internet per kb atau per menitnya yang masih mahal.

Mungkin karena perkenalan akan internet dan pengetahuan kebanyakan orang termasuk saya tentang internet belum seberapa bagus dibandingkan dengan negara tetangga. Dimana murahnya fasilitas akses internet dan pelatihan akan software dan praktek pembuatan website yang lebih maju. Tapi tak apalah, dengan tekad dan semangat untuk belajar lebih baik maka saya yakin bangsa Indonesia akan lebih jago dari bangsa Indonesia yang lain.


Menurut survei di atas Indonesia lebih banyak termasuk rangking juga dibandingkan negara-negara tetangga dalam pemakaian internet.
Pemakaian internet di Indonesia misalnya :
- Email
- Chatting
- Transaksi Jual Beli
- Blog
- Jejaring Sosial seperti Facebook dan Friendster
- Searching data
- dll


Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Minat Internet di Indonesia"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini
This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit