Bom Meledak, MU gagal datang ke Indonesia

Manchester United

Akhirnya gara-gara bom, pihak MU mengurungkan niatnya untuk datang ke Indonesia. Sudah dijadwalkan pada tanggal 20 Juli 2009 besok akan diadakan pertandingan Indonesia All Star dengan Manchester United.

Tiket sudah habis terjual, pihak penyelenggara menyediakan tiket untuk enam kategori, yakni tiket VVIP senilai Rp3,5 juta per lembar, VIP Tribun Barat Rp1,5 juta per lembar, VIP Tribun Timur Rp1 juta per lembar, kelas ekonomi kategori pertama Rp400 ribu per lembar, ekonomi kategori kedua Rp250 ribu per lembar dan ekonomi kategori ketiga Rp100 ribu per lembar.

Ditafsirkan pihak penyelenggara merugi sampai 38 Milyar karena batalnya MU datang ke Indonesia plus perasaan dongkol dan jengkel termasuk fans MU dan fans sepakbola nasional. Kasihan deh yang sudah capek-capek ke Jakarta, yang kepingin nonton MU. Tiket kereta api -2 H saja sudah habis kebooking.


Budi bermain bola ..... Ya itu mungkin iklan dari provider Three tentang staterpack MU yang juga banyak ditayangkan di televisi. Tapi setelah bom di Ritz Carlton dan JW Marriot pukul 07.49 pada siang atau malam harinya, iklan tersebut sudah ditarik dari peredaran.

Penonton kecewa berat
LIke Kaka Slank said in his underwear "Bombers Kiss My Ass"



Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Bom Meledak, MU gagal datang ke Indonesia"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini
This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit