Lama nggak buka email di Yahoo, inbox hilang semua

Jangan sampai menimpa pada Anda yang baru membaca postingan saya ini. He3... memang kesalahan saya sendiri, karena lagi terserang virus l4zy males buka email, jadi lebih sering main game PC aja, wakakaka

Reactived Email Account

Hal tersebut terjadi karena saya tidak membuka email saya di Yahoo lebih dari 4 bulan, ya alhasil si admin deactived email saya, plus menghapus semua isi inbox sampai ke bulk mail juga d'oh.

Sehingga saat sign in kembali ke alamat email saya, bang Yahoo memberi option pada saya untuk memilih salah satunya. Dan karena kepinginnya gratis terus maka saya memilih option yang kedua "Reactived my account without protection" sehingga isi inbox, attachment ataupun bulk akan terhapus apabila account email saya tidak saya buka lebih dari 4 bulan. Lebih lanjut see Mail Terms Service

Lha ketimbang mbayar untuk YahooMailPlus, bandrollnya $19.99 byuh, ketimbang gitu buat beli domain

Yahoo Mail Plus


Note :
- Menurut saya account email kita di Yahoo akan tetap deactivated oleh Yahoo, walaupun kita berlangganan email dari milist tetapi kita tidak pernah logged in selama lebih 4 bulan.
- Back selalu data Anda di account, jaga-jaga apabila ada force major ataupun account email Anda deactivated.


Makanya rajin buka email, siapa tahu ada kiriman surat dari si doi

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Lama nggak buka email di Yahoo, inbox hilang semua"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini
This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit