Take Me Out Indonesia


Take Me Out adalah sebuah program televisi yang lisensinya dipegang FremantleMedia. Saat ini Take Me Out telah ditayangkan di 3 negara Eropa (Spanyol, Netherland, Denmark), menyusul UK.

Di Indonesia Take Me Out tayang di Indosiar. Ini merupakan penayangan pertama kalinya di Asia. Di sini para lajang usia 20 – 40 akan menemukan pasangan hidupnya.

How To Play
  1. 30 kontestan wanita berdiri di depan 30 podium dengan lampu menyala. Mereka akan memilih 1 orang pria berdasarkan penampilan, kepribadian, dan latar belakang hidupnya.
  2. Kontestan wanita akan mematikan lampu yang ada di podiumnya jika ia tidak tertarik pada si pria. Namun jika terarik, ia akan tetap membiarkan lampunya tetap menyala.
  3. Usai melalui 4 tahap perkenalan diri kontestan pria (penampilan, VT profil, performance, testimoni), maka giliran kontestan pria yang akan memilih kontestan wanita yang tersisa.
  4. Setelah didapat 1 pasangan, maka pasangan itu akan diberi kesempatan untuk berkenalan lebih mendalam di sebuah ruangan yang sudah disiapkan. Di situ mereka bisa ngobrol, nonton DVD, atau hal-hal lain sesuai dengan hobi masing-masing.
  5. Sementara mereka mendalami satu sama lain, pasangan itu akan dikomentari mengenai kecocokan mereka.
  6. Setelah didapatkan 3 pasangan, selanjutnya pasangan-pasangan ini akan ditantang dalam chemistry challange. Di sini setiap pasangan akan diuji seberapa cocok mereka sebagai pasangan. Tantangan berupa games-games, atau bisa juga berupa pertanyaan-pertanyaan psikologis yang menyangkut hubungan sepasang kekasih.
  7. Seratus juri (para cupid) akan menentukan siapakah dari ketiga pasangan tersebut yang akan menjadi pasangan terbaik di episode tersebut.

Jadi seneng lihat acara ini pas tanggal 19 Juni 2009 kemarin, first launch acara ini di Indosiar. Pembawa acaranya Choky Sihotang.

Wah, rupanya selain cari jodoh lewat internet, cari jodoh lewat acara televisi juga bisa lho, selain bisa nampang di TV bisa kesempatan tuk pilih pasangan.

Sebenarnya banyak juga sih acara televisi lain yang ada di SCTV ataupun TransTV yang membuat pesertanya untuk mendapatkan kenalan baru sebagai calon pasangan hidup mereka, tetapi saya lebih tertarik pada acara ini :)

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Take Me Out Indonesia"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini
This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit