Pemilihan Presiden 2009, Rakyat jadi penonton

Capres Cawapres 2009-2014

Pemilu Presiden dan Wakil Presiden pada 8 Juli 2009 mendatang merupakan tonggak awal untuk pemerintahan Indonesia 5 tahun mendatang. Rakyat Indonesia berharap pada pundak calon pemimpin bangsa ini yang terbaik untuk Indonesia yang lebih maju.

Dengan slogannya masing-masing SBY BUDIONO - Lanjutkan, JK - WIR Lebih Cepat Lebih Baik, MEGA PRABOWO - Pro Rakyat. Semuanya sudah mulai untuk melakukan kampanye di masing-masing daerah dengan tim sukses mereka masing-masing, yang kebetulan Anda mengikuti kampanye salah satu pasangan calon Capres dan Cawapres mereka, tolong diingat dan dicatet bila perlu janji-janji mereka, apakah sesuai dengan kenyataan bila misalnya mereka nanti telah terpilih menjadi pemimpin bangsa ini.

Saya tidak Golput, saya usahakan untuk mencontreng dengan kembali ke kota saya, untuk mencawang Capres dan Cawapres pilihan saya, buat apa Golput ??? Lha wong kita itu punya hak mengajukan pendapat, kalau selera Capres dan Cawapres tidak sesuai dengan hati nurani kita, ya salahkan aja KPU ma parta-partainya ....

Lagi ngiris kalau melihat keadaan Indonesia sekarang dimana :
- cari pekerjaan susah
- bahan pokok dan kebutuhan sehari-hari harganya tambah mahal
- perundangan pemerintah yang tidak memihak rakyat
- hukum yang ambigue ?!?
- otonomi yang tidak merata, banyak daerah yang tertinggal
- masalah pendidikan dan kemiskinan yang tidak selesai
- dll

Semoga dengan pemilihan pemimpin Indonesia periode 2005-2014 bisa tepat dan memberi solusi yang membawa perubahan bagi bangsa.

Kita berharap untuk yang terbaik !

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Pemilihan Presiden 2009, Rakyat jadi penonton"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit