Ponari Sweat

Ponari, anak Jombang yang masih kelas 3 SD mendadak terkenal bak artis karena keahliannya mengobati penyakit dengan media air melalui batu yang dia dapatkan waktu dia bermain hujan-hujan.

Tak terhitung berapa banyak orang yang berbondong-bondong untuk datang berobat dan mencari kesembuhan bagi dirinya maupun keluarganya dengan membawa air dalam wadah.

Tidak dipatok dengan biaya yang mahal untuk berobat ke Ponari karena hanya digunakan tarif seadanya, sumbangan seikhlasnya. Tidak seperti ke dokter yang sekali berobat kita harus merogoh kocek 50-75rb untuk berkonsultasi, belum termasuk biaya obat lho. Maka dari itu keberadaan dukun tiban Ponari sangat membantu bagi kalangan menengah ke bawah.

Jadi plesetan yang menarik di kala media air Ponari yang laris manis di antara minuman sport dan minuman lain yang juga menawarkan faktor kesehatan bila meminumnya.

Glegek ... glekek ... Nyes .... Mak klenyer ....

Uenak tenan


Minuman kesegaran yang sangat laris apabila Ponari Sweat benar-benar ada, hueheehehe ..
Mungkin bisa jadi ide bagi pengusaha minuman gelas untuk membuat dengan label "PONARI"

Untuk gambar-gambar yang Anda lihat di blog ini hanya plesetan, dan tidak bermaksud untuk menyinggung salah satu produk minuman yang ada di toko.

Di sudut yang lain saya melihat bahwa praktek pengobatan Ponari supaya tidak disalahgunakan oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab. Karena gila duit melihat pasien Ponari yang berjubel.

Dan mungkin juga banyak orang lain yang meniru cara praktek pengobatan Ponari untuk kepentingan diri sendiri.


Back to plesetan .........

Sekarang tersedia kemasan sachet yang lebih praktis, dapat sekarang di toko-toko terdekat.


Ponari Sweat Minuman Sehat Menyegarkan, Saya minum dua


Big Mama Juga Pakai Lho, Anda Juga khan ?





Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Ponari Sweat"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini
This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit