Recommended Valentine Film Terbaik

Lagi bingung tentang ngapain tentang valentine nanti. Saran dari saya, kenapa tidak nonton film berdua dengan pacar tentang film cinta. Dan judul film di bawah adalah film terbaik yang pernah saya tonton yang menceritakan apa itu cinta menurut definisi panggung teater. Top abis deh, rugi kalau tidak nonton . By the way karena filmnya sudah agak lama, sebagian besar tidak ada di toko, jadi harus pinjem di rental biasanya.

P.S I Love You

Aktor Gerard Butler (Gerry) Dan Lisa Kudrow (Holly) yang berperan sebagai tokoh suami istri yang selalu bertengkar karena masalah ekonomi mereka. Pada suatu saat Gerry meninggal karena penyakit kanker dan merupakan pukulan berat bagi Holly sang istri. Tetapi hal itu rupanya merupakan awal ide cerita ini. Gerry sudah mempersiapkan diri sebelum meninggalkan Holly dengan mengirimkan surat kepada Holly dengan selalu meninggalkan note P.S I Love You

Hal itu menjadikan semangat bagi Holly untuk terus menatap ke depan dan menjadikan Gerry sebagai semangat dalam hidupnya.






The Myth

Ceritanya adalah flashback dari Dinasti Qin, ribuan tahun lalu di Cina. Jenderal Meng Yi (Jackie Chan) diperintahkan oleh Kaisar untuk menjaga dan membawa calon permaisuri Ok-soo (Kim Hee-seon) dari Korea sampai ke Cina dengan selamat. Tetapi beberapa pahlawan Korea tidak setuju dengan hal tersebut dan mereka ingin mengambil kembali calon permaisuri yang akhirnya menyebabkan Meng Yi dan Ok-soo terjatuh di jurang waktu perkelahian.

Dan plot cerita ini juga berkaitan dengan Jacky Chan sendiri pada abad 21 yang merupakan reinkarnasi dari Jenderal Meng Yi yang tertarik dengan penelitian temannya William (Tony Leung Ka Fai) dan hal itu berlanjut dengan ending cerita dimana kisah cinta sang Jenderal dan calon permaisuri lalu kembali lagi.

Fly Me To Polaris

Cerita yang romantis dan membuat menangis. Dimana Onion (Richie Ren) buta dan bisu waktu dia masih kecil. Onion bekerja di rumah sakit dan berkenalan dengan suster Autumn (Cecilia Cheung).

Pada suatu saat Onion menanyakan pada Autumn untuk berkencan, dan Autumn menyetujuinya. Tapi tragis karena senangnya Onion mati karena kecelakaan mobil. Meninggalnya Onion membuat Autumn menyadari bahwa dia sangat mencintai Onion.

Nasib Onion lagi mujur, di surga dia mendapatkan undian urutan ke 60 juta orang yang masuk ke surga dan dia berhak mendapatkan satu permintaan yang akan dikabulkan.

Dia minta untuk kembali ke bumi lagi, tetapi hanya diijinkan untuk 5 hari saja. Pada ceritanya Onion kembali ke bumi dengan rupa dan tokoh yang berbeda yang tidak dikenal oleh teman, keluarga atau siapapun yang mengenalnya dahulu sebelum dia mati termasuk Autumn. Selanjutnya tontotn sendiri ya, he3 ...


So, cepetan dapatkan filmnya. Pasti nanti kamu dan pasangan kamu tambah romantis saja Asalkan jangan nanti kamu nonton "My Bloody Valentine" nti nutup mata terus ndak berani lihat

Tips tambahan :
- Siapkan snack dan minuman saat nonton
- Pakai sound system yang lebih menggelegar biar mantap
- Duduknya yang mepet dunk, deketan gitu
- Di akhir film, bilang ma dia "Aku cinta kamu"

Sukses bro ...

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Recommended Valentine Film Terbaik"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini
This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit