Valentine This Year

Valentine's Day yang akan jatuh pada tanggal 14 Februari besok sudah dinantikan oleh para muda-mudi terutama untuk dijadikan momen yang tepat untuk menyatakan perasaan kasih sayang kepada kekasihnya. Selain dengan ungkapan secara lisan biasanya disertai dengan bunga, hadiah kado atau coklat Buat bocoran aja, saya seneng sama coklat, yang isi mente ... apalagi kalau gratis ... dibelikan gitu .. he 3..
Maklum, sekarang lagi jomblo dan ingin begitu dulu karena lebih enjoy dan senang untuk belum komitmen pacaran tapi berteman dan cari kenalan teman cewek sebanyaknya

Tapi sebenarnya Valentine itu tertutup bagi yang sedang pacaran saja, siapa saja boleh merayakan valentine. Kalau menurut saya inti dari Hari Valentine adalah mengungkapkan rasa kasih sayang kepada orang terdekat kita (tidak mesti pacar khan..) Bisa saja kepada orang tua ayah dan ibu, saudara kita, pembantu kita,teman sekolah kita, dll.

Sebenarnya budaya yang baik ini berasal dari budaya Eropa yang menjadikan Hari Valentine sebagai hari dimana mereka saling mengirimkan kartu ucapan secara masal yang berisi tentang ungkapan kasih sayang, baru kemudian di abad 20 mulai berkembang dengan pemberian segala macam hadiah, termasuk bunga mawar dan coklat. Tapi di Eropa dan Amerika untuk ungkapan kasih sayang sudah menjadi budaya yang mengakar kuat dalam keluarga. Di sana, bukanlah hal yang tabu kalau kita mengucapkan "I Love You" kepada keluarga kita ataupun memeluk dan mencium pipi sebagai ungkapan kasih sayang kita. Memang tidak bisa disamakan dengan di Indonesia, karena hal tersebut masih tidak biasa dan dianggap hal yang kurang pantas bila dilihat oleh orang banyak, nti bisa-bisa kena UU Pornografi lagi .

Para pedagang pun sudah tanggap dengan momen-momen yang menguntungkan. Mulai dari toko boneka, toko parcel, toko bunga, toko makanan, semuanya siap dengan pernak-pernik menyambut Hari Valentine besok.

Nah, bagi kamu yang mau ngikut Valentine juga. Buruan booking tempat dari sekarang, misalnya planning untuk tanggal 14 Februari besok, atau mungkin nanti kamu sudah beli kado dan cokelat untuk orang yang kamu sayangi, jangan pelit-pelit lho ya.

Tapi bila ingin lebih istimewa, kita bisa membuat cokelat valentine sendiri di rumah. Tinggal beli buku cara membuat dan mencetaknya ... plus kirim kartu ucapan valentine juga.

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Valentine This Year"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini
This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit