Kesuksesan dari ILM (INDUSTRIAL LIGHT & MAGIC)



Animasi Neytiri Dalam Film Avatar

ILM (INDUSTRIAL LIGHT & MAGIC) adalah tempat film-film dengan teknologi animasi hidup menggunakan karakter pengganti manusia sebenarnya sebagai pemeran aktor animasi dalam film tersebut. Film-film tersebut bisa kita lihat di layar bioskop sekarang ini misalnya, Lord Of The Ring, Pirates Of Caribbean, Kingkong, Avatar, Rise Of The Planet of The Apes, Tintin.

Berikut Sejarahnya :

1993 Landmark Computer Graphics:
Untuk pertama kalinya, teknologi digital yang digunakan untuk membuat hidup, bernapas karakter dengan kulit, otot, tekstur, dan sikap. Terobosan ini memperluas kanvas pembuat film dan mengubah seni sinematik mendongeng. ILM kontribusi untuk Jurassic Park adalah luas diakui sebagai watermark tinggi dalam grafis komputer dan momen penting dalam sejarah sinema.

1995: Karakter Berbicara Sepenuhnya Sintetis
Industrial Light & Magic menciptakan karakter pertama berbicara sintetis penuh dengan kepribadian yang berbeda dan emosi untuk Casper. Sedangkan Jurassic Park memiliki enam menit dinosaurus digital animasi pada layar, hantu-hantu di Casper berada pada layar selama lebih dari 40 menit.

1996: Animasi Facial
Industri Light & software animasi wajah milik Magic membawa karakter 3D digital Draco, bintang Dragonheart, untuk hidup. Dengan suara dan fisik wajah Sean Connery sebagai panduan mereka, tim ILM animator mendefinisikan kembali apa yang bisa berhasil ditampilkan di layar.

1999: Manusia Digital Realistis
Mummy yang dibintangi karakter manusia yang paling realistis digital yang pernah dilihat di film. Menampilkan lapisan benar-benar dihasilkan komputer otot, urat dan jaringan, tim ILM lagi tinggi tingkat keterampilan artistik dan teknis dalam membawa karakter digital untuk hidup.



Andy Serkis Memerankan The Apes


2000: Kinerja CATCH w / Real Time Tanggapan:
Bangunan pada real time 'di-karakter' Ilm sistem penangkapan gerak dikembangkan untuk Star Wars: Episode I, The Phantom Menace pada tahun 1997, tim memperluas kemampuan untuk memberikan Direktur Stephen Sommers dengan karakter serupa di-capture yang sekarang dapat dijatuhkan akurat ke ruang 3D yang berasal dari piring difilmkan secara real time. Sistem yang dihasilkan dikombinasikan fleksibilitas dengan kecepatan belum pernah terjadi sebelumnya memungkinkan kinerja untuk ILM CG Imhotep (Arnold Vosloo) untuk diarahkan karena akan berada di set tradisional.

2001: Ambient Oklusi
ILM dikembangkan Ambient Oklusi dalam upaya untuk menghasilkan tingkat yang lebih besar realisme untuk citra CG di Pearl Harbor daripada yang pernah diproduksi sebelumnya. Dengan menyediakan membayangi akurat dan pencahayaan informasi arah Ambient Oklusi memungkinkan penyaji untuk menciptakan efek pencahayaan yang realistis dan efisien. Karena perkembangan itu, teknik ini telah menjadi banyak digunakan dalam bidang komputer grafis.

2003: Teknik Hamburan Bawah Permukaan
Penelitian dan Pengembangan ILM departemen menerima ketujuh belas yang Sci-Tech Award dari Academy of Motion Picture Seni dan Ilmu Pengetahuan untuk pengembangan metode praktis untuk kulit rendering dan bahan tembus lainnya menggunakan teknik hamburan bawah permukaan.
Pertama Ekstrim Close-up CG Karakter Manusia
Sunny, bayi digital di Lemony Snicket di Seri Acara Disayangkan menandai film pertama yang memiliki fitur karakter komputer grafis manusia dilihat dalam ekstrim close-up.

2006: Imocap: Di-set Kinerja Tangkap
ILM mengembangkan Imocap, gambar berbasis kinerja sistem menangkap revolusioner untuk produksi Pirates of the Caribbean: Dead Man Chest, sebuah film yang kemudian akan memperoleh perusahaannya Oscar kelima belas, yang BAFTA untuk Visual Effects dan enam Ves penghargaan. Di antara atribut kunci sistem adalah jejak yang sangat rendah di set dan kemampuan untuk beroperasi dalam kondisi apapun dan semua.

2007: Simulasi Cairan:
Untuk membuat pertempuran laut epik untuk angsuran ketiga dalam Pirates of the Caribbean seri ILM dibawa untuk menanggung semua pengetahuan simulasi cairan yang mereka peroleh selama bertahun-tahun untuk menciptakan efek film seperti Perfect Storm, Terminator 3: Rise of the Machines , Pirates of the Caribbean: Dead Man Chest dan Poseidon. Inti dari pertempuran laut setengah mil lebar CG pusaran yang diperlukan simulasi lebih dari 15,5 miliar galon air laut dan simulasi tambahan untuk menciptakan gelembung bawah permukaan, busa, semprot, percikan dan kapal bangun. Lingkungan perangkat lunak untuk ini "tangki air maya" adalah Zeno sistem berpemilik ILM. PhysBAM, dinamika cairan mesin yang beroperasi dalam lingkungan ini ditulis dalam kolaborasi dengan para peneliti dari Stanford University. Mesin ini diparalelkan sehingga dapat dijalankan di 40 prosesor dan meskipun demikian, butuh beberapa waktu untuk menghitung. Merender untuk melewati ini mengambil mana saja dari beberapa menit sampai 20 jam per frame.

2008: Sistem Animasi Fez
Dengan tubuh besar animasi wajah kompleks yang diperlukan untuk The Spiderwick Chronicles ILM mendorong tim R & D untuk mengembangkan pengganti untuk mereka memenangkan penghargaan 'Karikatur' sistem, yang telah awalnya dibuat untuk Jantung Naga 1996 fitur. "Fez", seperti yang disebut, adalah sistem generasi berikutnya dikembangkan di ILM yang mengambil pendekatan yang unik untuk animasi wajah yang kompleks memungkinkan untuk fleksibilitas yang lebih besar berkaitan dengan interaksi artis. Dua interface modular yang dikembangkan: FaceDon yang membantu tim besar animator tinggal "pada model 'menggunakan semacam lembaran model virtual dalam bentuk perpustakaan ekspresi wajah preset, dan FaceSelect yang memungkinkan untuk tuning-halus dari pertunjukan animasi memanfaatkan antarmuka berbasis pada anatomi manusia.


Gollumn Dalam Film Lord Of The Rings

2009: Mesin GPU Verte
Menciptakan badai besar-besaran seperti yang belum pernah terlihat di layar sebelum mungkin tampak cukup sulit tapi ini, dalam kombinasi dengan fakta bahwa api harus benar-benar directable dan sekarang Anda punya tantangan sebenarnya di tangan Anda. Itulah situasi yang kru ILM menemukan diri mereka di sementara menciptakan efek untuk film keenam dalam seri Harry Potter. Daripada sepotong bersama ratusan elemen praktis ditembak di panggung musik, tim mengambil kebijaksanaan yang berbeda, mereka mengembangkan sebuah sistem perangkat lunak baru yang akan mensimulasikan resolusi tinggi, api fotorealistik yang CG 100%.

Film Tintin Dalam Pembuatan

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Kesuksesan dari ILM (INDUSTRIAL LIGHT & MAGIC)"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Daftar Isi

This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit