Guillotine potong tangan sendiri si pembuat pisau


WASHINGTON--Seorang pria tiba-tiba saja masuk ke dalam sebuah klinik dengan kondisi tangan kanan terpotong. Setelah diselidiki, ternyata pria itu terkena tebasan pisau guillotine buatannya sendiri.

Guillotine sendiri dikenal sebagai pisau besar yang biasa digunakan untuk mengeksekusi mati para pelaku kriminal di Prancis di masa kerajaan dahulu. Insiden yang terjadi di Bellingham, Washington, Amerika Serikat (AS) ini pun mengejutkan tim medis di klinik yang didatangi korban.

Polisi pun memeriksa lokasi kejadian yang berlangsung di pemondokan sementara tempat tinggal korban. Mereka pun menemukan alat yang menyebabkan luka pada korban dan potongan tangan pria tersebut. Demikian diberitakan AOL.

Setelah mendapatkan pertolongan pertama, korban pun langsung dilakukan ke Rumah Sakit Harborview di Seattle melalui helikopter. Diharapkan, tangan pemuda yang bertindak ceroboh ini dapat disambung kembali.

Polisi tidak merilis identitas korban. Sementara kondisi korban pun hingga saat ini tidak diketahui. Polisi pun dikabarkan akan menghancurkan alat buatan yang dibangun oleh korban.

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Guillotine potong tangan sendiri si pembuat pisau"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Daftar Isi

This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit