Hati-hati dengan security password Anda


Mungkin ini adalah gambar warning dari browser yang mengingatkan untuk kita bahwa kita sedang mengakses halaman yang khusus terenskripsi, sehingga lebih sedikit aman. Biasanya keluar sebelum kita memasukkan nama login dan password.

Pernahkah Anda bingung dan lupa dengan login dan password Anda, jangan panik, saya juga pernah, alhasil baru seminggu saya ingat lagi, sampai sekarang saya catet di private book saya

Karena internet adalah media komunikasi yang mudah diakses oleh siapa saja, maka oleh itu keamanan data sangat diperlukan, apalagi kalau kita transaksi di bank secara online atau memasukkan pin kartu kredit, pokoknya yang berhubungan dengan duit dan akses ke inbox mail kita, itu haruslah secret.

Dengan teknologi yang sangat canggih sekarang ini, banyak orang yang mengambil kesempatan dengan celah keamanan yang ada, maka dari itu kita harus berbenah ikut mengantisipasi.

Caranya :
- Minimalisasi bugs dan virus pada komputer anda, baik itu pada Operation System ataupun antivirus yang terupdate
- Rahasiakan identitas login dan password Anda
- Update selalu ID anda
- Back up selalu data Anda
- Jangan ceroboh dengan memberikan nomor kartu kredit atau no penting lain

Semoga bermanfaat

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Hati-hati dengan security password Anda"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini
This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit