Ramalan Bintang

I am born with horoscope Cancer ^.^
Terkadang percaya dan tidak dengan adanya ramalan bintang yang ada, anget-anget tahi ayam. Kalau bagus ya dibaca, kalau jelek ya bikin negative thinking dunk, jadi don't believe. Lihat yang baik saja.

Terkadang ada benernya, ada juga salahnya, wong juga astrologi atau horoscope atau zodiak atau ramalan bintang itu khan ilmu manusia juga yang berasal dari Yunani kuno.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca sendiri tentang Astrologi di wikipedia

Menurut para astrologer, tingkah laku manusia bisa dipelajari melalui pergerakan bintang di langit. Diketahui 3 dari 5 manusia yang mempunyai zodiak cancer memiliki sifat dasar yang hampir sama.

Mereka para selebrities yang mempunyai bintang cancer :
Prince WilliamJune 21
Cyndi LauperJune 22
Kris KristoffersonJune 22
Meryl StreepJune 22
Randy JacksonJune 23
Anna PaquinJune 24
Carly SimonJune 25
George MichaelJune 25
Chris IsaakJune 26
Chris O'DonnellJune 26
Tobey MaguireJune 27
John CusackJune 28
Kathy BatesJune 28
John BradshawJune 29
Richard LewisJune 29
Vincent D'Onofrio June 30
Dan AykroydJuly 1
Liv TylerJuly 1
Pamela AndersonJuly 1
Princess DianaJuly 1
Lindsay LohanJuly 2
Tom CruiseJuly 3
Tom StoppardJuly 3
Geraldo RiveraJuly 4
Huey LewisJuly 5
Dalai LamaJuly 6
George W. BushJuly 6
Sylvester StalloneJuly 6
50 CentJuly 6
Michelle KwanJuly 7
Ringo StarrJuly 7
Anjelica HustonJuly 8
Billy CrudupJuly 8
Kevin BaconJuly 8
Chris CooperJuly 9
Fred SavageJuly 9
Jimmy SmitsJuly 9
Tom HanksJuly 9
Jessica SimpsonJuly 10
Giorgio ArmaniJuly 11
Kimberly "Lil Kim" JonesJuly 11
Bill CosbyJuly 12
Harrison FordJuly 13
Matthew FoxJuly 14
Forest WhitakerJuly 15
Linda RonstadtJuly 15
Phoebe CatesJuly 16
David HasselhoffJuly 17
Elizabeth McGovernJuly 18
James BrolinJuly 18
Nelson MandelaJuly 18
Carlos SantanaJuly 20
Sandra OhJuly 20
Josh HartnettJuly 21
David SpadeJuly 22
Robin WilliamsJuly 22
(Taken from Tarot.com)



Ramalan Bintang cancer mengatakan bahwa pemiliknya memiliki sifat mudah tersinggung dan sangat perasa. Tapi yang membuat kagum dari pemilik bintang cancer adalah kemampuannya dalam mempengaruhi orang lain. Jika dia merasa sedang sedih dia mampu membuat orang-orang disekelilingnya juga ikutan bersedih. Begitu halnya saat dia tertawa, marah maupun kecewa dsb.

Secara umum orang cancer memiliki kemauan yang sangaat keras. Umpamanya dia punya pacar…dia akan mempertahankannya dengan sepenuh jiwa dan raga. Begitu juga dia tidak sudi jika barang miliknyanya diambil paksa oleh orang lain.

Dengan kemauan yang keras, dia itu tidak akan tertarik dengan progam cepat kaya, cepat lulus dsb. Pemilik ramalan bintang cancer akan lebih memilih mencapainya dengan perlahan-lahan. Pokoknya motivasi hidup mereka paling TOP.

Kemampuan utama bintang cancer adalah daya ingat yang boleh dikata sangat kuat. Pokokonya mereka akan mampu mengingat masa lalu dengan sangat baik sekali. Dan sangat pintar dalam pelajaran hafalan.

Mereka juga sanggup melindungi diri sendiri dan melarikan diri dari bahaya. Serta tangguh dalam menahan perasaan kecewa atau sakit hati. Jadi nggak perlu deh sebuah nasihat cinta untuk mereka.

Bagaimana ramalan bintang cancer dalam hal cinta.

Bintang cancer termasuk orang yang pilih-pilih dalam hal mencari pasangan. Mereka akan sangat berhati-hati dalam memilih calon suami maupun istri. Tips cintanya itu hanya satu, mereka biasanya mencari pasangan yang memiliki hati berjiwa lembut dan penyabar.

Setelah mempunyai anak dan suami/istri mereka betul-betul mencintai mereka. Sama halnya dengan ramalan bintang taurus yang sangat menyayangi anak mereka. Tapi Cancer agak berlebih-lebihan dalam menjaga anak-anaknya.


In English :

If a person with Cancer horoscope has an interest in you, they will drop subtle clues. Don't expect them to be forward, as they don't know how to be. Since Cancerians have a tendency to be old-fashion in beliefs, the perfect date would be tickets to the theater, a romantic restaurant, or a cultural event. As Cancer Sign tend to be romantic day dreamers, and reflect in the past, bring up some old stories so that they can relate some of theirs. Show an interest to this sentimentalist when they bring out their collections or old pictures.

People with Cancer horoscope thrive on admiration and praise. Let them know how much you admire them. Compliments will get you everywhere. Ask their opinion, and be sure to be sincere about hearing their response. Keep in mind that a people with Cancer horoscope hates rejection and is extremely cautious about making any commitment. They will try to avoid giving an answer, and whatever you do, don't try to rush them into one. Usually if the answer is no, they will go to all lengths to avoid the subject.

A Cancerian has an excellent memory and a jealous nature. Because they can recall situations in their past very easily, it would be a tremendous mistake to ever be insincere to this person. To them betrayal is devastating, and it will take a very long time for them to forgive, and to top it off, they may never forget. Once emotionally wounded, there will always be a void in the relationship. Emotional and financial security is of the utmost importance in this relationship. They don't like frivolous spending, since it means a loss of control and security.

If you can give an enormous amount of attention and constant reassurance, you have found the perfect mate. In return you will find people with Cancer horoscope to be affectionate, romantic, sympathetic, imaginative, and quite seductive.

Although they tend to want your complete devotion, if they are in love, Cancerians will cherish and protect their partner always.


By the way, semuanya di atas adalah ilmu manusia. Kita adalah pribadi utuh yang menjalaninya dan lebih tahu atas apa yang kita lakukan dan kita kehendaki. Sebenarnya yang paling utama adalah mengalahkan diri sendiri dan mengubah cara pandang atau mindset kita untuk lebih maju dan berkembang.

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Ramalan Bintang"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit