"Kucing Ajaib" Brownie selamat dari anak panah di kepalanya


Anda percaya bahwa kucing punya 9 nyawa, ini salah satunya. Brownie, seekor kucing 4 tahun selamat walaupun anak panah menancap di bagian kepalanya. Dia adalah korban penyiksaan ketika seseorang berusaha menembaknya dengan anak panah ke arah kepalanya.

13 Inchi panjangnya anak panah tersebut. Ajaib, kucing itu tetap hidup walaupun anak panah tersebut sudah mengenai kepalanya.

Brownie, seekor kucing yang hilang selama beberapa hari dari rumah majikannya di Bloomington, Indiana, kembali kepada Dillon Eads 83th sang empunya. Tetapi saat kembali, sebuah anak panah sudah ada di kepalanya.

"Hal itu sangat menyakitkan hati saya," ucap Eads sambil berderai air mata saat pertama kali melihat Brownie dalam interview dengan Fox 59 di Indianapolis.




Setelah segera menelepon pada polisi dan pengawas binatang. Brownie dibawa ke RUmah Sakit Country Vet di Bloomington, dimana dokter hewan yang menanganinya menjelaskan dilihat pada infeksi yang sudah terjadi, anak panah tersebut sudah menancap kurang lebih 3 hari di kepala Brownie.

Ketika Monroe County Humane Association sebuah organisasi penyayang binatang mendengar tentang hal ini, mereka menawarkan bantuan bagi operasi Brownie.

Brownie setelah dioperasi

Tetapi karena kejahatan yang extreem, komunitas pecinta binatang setempat menawarkan hadiah $500 bagi siapa saja yang bersedia memberikan informasi yang menunjukkan pelaku penembakan. Tetapi karena berita yang sangat heboh dan dukungan lebih dari banyak orang, hadiahnya naik menjadi total $1,450, dengan perhatian dan keprihatinan warga Oregon yang menyumbang karena kejadian tersebut.

Bagi siapapun yang mempunyai informasi tentang kejadian yang menimpa Brownie diharap untuk menghubungi Monroe County Sheriff’s Department Officer Rebecca Brown di (812) 349-2585.

Diharapkan akan mencegah aksi kekerasan, Hayes kepala Monroe County Humane Association menganjurkan masyarakat untuk menghubungi pihak yang berwenang dan membuat suara mereka didengar.

"Biarkan mereka tahu bahwa hukum seperti itu sangat penting," tuturnya. "Jadi ketika kejadian seperti ini terjadi kembali, seseorang akan diperiksa secara serius."

Reference : http://www.msnbc.msn.com/id/32680359/ns/today-today_pets_and_animals/

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to ""Kucing Ajaib" Brownie selamat dari anak panah di kepalanya"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Daftar Isi

This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit