Trend Selingkuh



"Malu-malu dong kamu ketahuan bohong" seperti lirik lagu yang dinyanyikan oleh T2. Opo ora nduwe isin ? Perselingkuhan terkadang menjadi bahan apresiasi oleh musisi melihat kian maraknya perselingkuhan.

Kenapa koq dibilang trend, dari info yang dilansir, 98% perceraian dilakukan karena alasan adanya perselingkuhan. Dan perselingkuhan sudah menjadi materi pokok dalam tabloid gosip ataupun infotaiment di media televisi yang melibatkan artis ataupun tokoh-tokoh yang dikenal oleh publik. Sangat berbahaya kalau sudah menjadi budaya dalam tingkah laku.

"Saya masih penasaran, apakah benar ya Bapak Antasari Ketua KPK itu berselingkuh ? Saya masih belum bisa percaya "

Saya menulis tentang ini, semoga penyebab perselingkuhan ataupun oknum perselingkuhan, siapapun itu menjadi sadar. Memang pernah ada celoteh "Selingkuh itu indah, apalagi kalau di bawah selimut, wkwkwk"

Jangan dicontoh ya !

Untung saya masih bujangan, jadi saya masih timbang-timbang kalau cari pasangan hidup nantinya, kalau tidak setia, buat apa terus dipertahankan. Bagaimanapun saya sendiri ataupun orang lain tidak akan senang dengan perasaan yang mendua

Kosakata yang berhubungan :
Selingkuh, slingkoeh, mendua, tidak setia, cheating, zinah, mesum, menyeleweng, serong, laku bedang, PIL (Pria Idaman Lain), WIL (Wanita Idaman Lain), TTM (Teman Tapi Mesra), dll.

Bisa juga diartikan Menjalin suatu hubungan dengan orang lain yang bukan pasangan kita, dan biasanya ditutup-tutupi atau dirahasiakan.

Nah, karena itu komunikasi dengan pasangan dan kejujuran sangat diperlukan dalam menjalin suatu hubungan apalagi ke jenjang yang lebih serius. Believe in Karma ? Hayooo tau rasa nanti kalau kita yang dibales ma pacar kita yang juga selingkuh
Wah, kalau untuk sakit badan sih masih ada obatnya, nanti kalau sudah sakit hati, obatnya yang sulit dicari.

Contohnya sudah banyak, misal : Anda masih ingat dengan skandal perselingkuhan Lady Diana yang dimana sang puteri meninggal karena kecelakaan dikejar-kejar oleh paparazi karena berita perselingkuhannya
Perceraian di kalangan artis baik artis luar negeri maupun artis dalam negeri. Maaf ya sebut nama, misal Mas Helmy Yahya presenter terkenal di televisi atau Mbak KD yang malah baru aja meluncurkan sekilas biografinya (Judulnya aja My Life My Secret) rahasia khan tapi bab selingkuh koq ga dibahas ya ???

Saya tidak bisa menyalahkan siapa-siapa disini, baik itu dari pihak laki-laki atau dari pihak perempuan yang salah tapi yang jelas, salah satu pihak memang egois, sedang mencari sensasi, sedang melampiaskan kesepiannya, sedang mencari figur yang hilang dalam dirinya, atau memang kelainan bawaan aja

Maka dari itu sebenarnya momok yang menakutkan itu, juga kembali dari diri kita sendiri dan pasangan kita dengan komitmen yang sudah ada. Saling pengertian dan saling melengkapi harus selalu ada. Komunikasi yang erat dan saling jujur memang harus selalu dibina.

Yang penting jangan sampai hal itu menyakiti dan merugikan perasaan orang lain serta yang jelas "Selingkuh itu Dosa"

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Trend Selingkuh"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Daftar Isi

This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit