Garuda di Kaosku




Sangat menyenangkan ketika menonton Team Sepak Bola ketika nonton di TV apalagi bisa menonton langsung di arena pertandingan.

Antrian tiket sampai mengular di stadion Gelora Bung Karno untuk menonton laga semifinal pertandingan Indonesia VS Malaysia yang merupakan menjadi banyak harapan para suporter mania agar Indonesia bisa menang. Animo masyarakat sangat besar untuk menonton laga Timnas bermain habis-habisan dan mencetak goal di kandang malaysia. Indonesia pasti Menang !

Semangat dan aura dukungan yang menggebu-nggebu sangat besar di arena sepakbola ini, dan saya pribadi sangat senang dengan semangat para suporter mania timnas ini. Bisa kita rasakan ketika kita masuk stadion dan mendengarkan gemuruh suporter melihat para pemain menyerang dan mencetak goal, sangat menggetarkan hati.

Tapi ketika tiket sudah habis dan sudah tidak ada lagi, alias tidak kebagian, tempat penjualan tiket dibakar oleh massa dengan kaos merah itu. Sangat disayangkan dan tidak patut ditiru.

"Garuda di Dadaku" adalah slogan yang sering dikumandangkan saat pentas olahraga seperti sepakbola dijadikan objek logo kemenangan. Sangat bangga mengenakan kaos dengan lambang garuda di dada ini, sudah seperti holigan inggris saja semangatnya.

Garuda di Kaosku

Tapi euforia ini hanya sebatas sampai bangku stadion ini saja dan hanya saat Garuda di Kaos ini dipakai. Ketika kaos ini dilepas, roh garuda dan semangat Garuda ini rasanya sudah lepas. Toh itu hanya slogan. Semoga hal tersebut tidak terjadi pada Anda, dan kita bisa lebih meresapi apa arti semangat Garuda untuk bangsa ini.

Dan jika Anda tidak punya kaos garuda, pastikan semangat itu ada dalam diri anda, dan selalu hidup dalam semangat sehari-hari bukan hanya slogan semata.



Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Garuda di Kaosku"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Daftar Isi

This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit