Team Sepak Bola Seagames Indonesia Kalah di Adu Penalty pada pertandingan Final


Akhirnya Indonesia gagal untuk meraih medali emas dan harus puas untuk meraih perunggu pada peringkat kedua. Kalah pada adu penalty dengan skor final akhir 5 - 4 unggul Malaysia, dengan eksekusi terakhir oleh Kapten Team Malaysia Bakhtiar Baddrol dimana bola yang sebenarnya sudah berhasil diblok oleh kiper Kurnia Mega tapi karena tendangan yang sangat keras maka meleset dan masuk ke gawang Indonesia.

Berikut Pemain yang diturunkan oleh Pelatih Timnas Indonesia, Rachmad Darmawan :

Lapangan : Kurnia Mega; Gunawan Dwi Cahyo, Abdul Rahman, Hasim Kipuw, Diego Michels, Mahardiga Lasut, Egi Melgiansyah, Octovianus Maniani, Andik Vermansyah, Patrich Wanggai, Titus Bonai.

cadangan: Andritany Ardhiyasa, Hendro Siswanto, Lucas Mandowen, Hasim Kipuw, Yongky Aribowo, Seftia Hadi, Yericho Cristiantoko, Ramdani Lestaluhu.


Susunan Pemain Team Garuda Indonesia

Dari jalannya permainan, Indonesia lebih dulu memasukkan bola ke gawang Malaysia pada menit ke 5 oleh Gunawan Dwi Cahyo.
Menit terakhir Patrich Wanggai tidak bisa mengikuti pertandingan karena cedera otot, sampai adu penalty.


Berikut Pemain yang diturunkan oleh Pelatih Tim Malaysia, Ong Kim Swee :

Lapangan : Che Mat Khairul Fahmi; Jasuli Mahali, Omar Mohd Asrarauddin, Fazail Mohd Irfan, G kandasamy Gurusamy, Ahmad Mohomad Muslim, Bakhtiar Baddrol, Mansor Muhd Nazmi Faiz, Mohd Shas Mohamad Fadhli, Ambumamme Thamil Arasu, Saarani Ahmad Fakri

Cadangan: MOhd Azmi Mohd Zubir, Jusoh Abdul Shukur, Othman Mohamd Fandi, Roslan Mohd Izham Tarmizi, Yong Kuong Yong, Wan Zakaria Wan Zaharul, Ramlan Izzaq Faris


Susunan Pemain Team Malaysia

Gol dicetak M Asraruddin Omar pada menit ke 35 melalui sundulan setelah menerima umpan tarik dari Kapten Bakhtiar Baddrol.

Tapi Team Indonesia sudah melakukan perjuangan terbaiknya, berjibaku di lapangan untuk Indonesia, dan tetap menang. Kita semua bangga atas pertandingan hari ini. Tidak ada sesuatu perjuangan yang percuma dan sia-sia, serta hendaknya hal tersebut bisa menjadi momentum perubahan bagi sepak bola Indonesia dan juga cermin bagi suporter Indonesia.

Terimakasih Garuda Indonesia !!!

Yang kalah totoan, jangan bersedih, wakakaka .....

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Team Sepak Bola Seagames Indonesia Kalah di Adu Penalty pada pertandingan Final"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Daftar Isi

This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit