Megawati Soekarnoputri Satru Pak SBY

Tunjuk Tangan Siapa Salah

Satru=jawa artinya bermusuhan. Saya sangat menyayangkan sifat dari Ibu Megawati Soekarnoputri yang tidak sportif dalam berpolitik. Walaupun bukan sebagai partai koalisi tetapi sebagai oposisi dari pemerintahan harusnya memberi contoh pada rakyat Indonesia untuk berjiwa besar.

Saya tidak tahu siapa yang memulai pertengkaran ini, tetapi sangat lucu, dan menggugah untuk ditelisik lebih dalam. Yang saya ketahui keduanya atau mungkin Bu Megawati yang enggan untuk berjabat tangan dengan Pak SBY, ataupun paling tidak menghadiri acara dimana ada pak SBY. Misalnya waktu Upacara Bendera 17 Agustus 1945 di Istana Negara bulan Agustus kemarin, Ibu Megawati tidak hadir pada acara tersebut malah memimpin upacara bendera di kantor Parpolnya, tetapi suami Ibu Megawati Bapak Taufik Kiemas hadir. Pada acara pernikahan Putra Bungsu SBY, Ibas dan Aliya, Megawati tidak hadir dalam acara tersebut dan hanya suaminya Bapak Taufik Kiemas yang datang, masak tidak diundang.

Tidak tahu apakah kurang berkenan karena acara pernikahan design acaranya menggunakan warna merah bukan biru. Atau karena Ibu Megawati lagi berhalangan hadir.

Politik ya politik, yang sportif dong bu, tapi siapa sih sebenarnya yang membuat kesalahan ? apa yang melatarbelakangi hal tersebut ?

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Megawati Soekarnoputri Satru Pak SBY"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Daftar Isi

This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit