Tips "Membunuh" Waktu Menunggu Pesawat Delay


Menunggu penerbangan pesawat yang tertunda (delay) bisa sangat membosankan. Tapi Anda bisa mengusir kebosanan dengan berbagai kegiatan rekreasi.

Sendiri, atau dengan teman-teman Anda, selalu ada kegiatan alternatif yang dapat Anda lakukan. Terutama ketika bepergian dengan pasangan.


Apa yang dapat dilakukan di bandara menunggu penerbangan tertunda?

-
Bermain

Bawa naluri Anda sendiri dengan beberapa permainan anak-anak. Anda bisa "bertarung" dengan pasangan melalui berbagai permainan menarik. Jika Anda memiliki iPad, ada aplikasi yang dapat dimainkan berdua. Misal permainan tebak gambar, tebak kata, dll.

- Jalan-jalan
Anda tidak bermain iPad atau gadget?
Anda dapat berjalan di sekitar area bandara dengan gerobak bagasi?. Anda dapat mendorong pasangan Anda seperti naik mobil. Tapi jangan biarkan hal itu menabrak keranjang orang lain dan menimbulkan kerusuhan.


-
Bersantai di Cafe
Jika Anda berpikir terlalu lelah untuk bermain game selama menunggu penerbangan tertunda, Anda bisa pergi ke salah satu kafe yang dapat Anda temukan di bandara dan minum secangkir cokelat panas atau cappuccino. Selain itu, Anda dapat memesan sepotong roti keju atau tiramisu dalam rangka untuk memberi lebih banyak saat santai ketika Anda sedang menikmati minuman favorit Anda. Makan donat juga enak.

- Belanja
Apa yang paling menarik yang dapat mengusir kebosanan daripada membeli? Luangkan waktu Anda untuk datang ke toko untuk membeli beberapa hal yang Anda butuhkan, atau Anda dapat membeli souvenir. Kegiatan ini akan membantu pikiran segar dan tidak terlalu terlambat. Paling tidak beli koran :)

-
Membaca buku atau majalah
Selalu membawa buku, majalah atau bahan bacaan lainnya setiap penerbangan. Anda tidak pernah tahu kapan pesawat tepat waktu atau terlambat? Tapi pastikan untuk membawa bacaan yang Anda minati. Sebagai dibeli sebagai novel favorit, komik, majalah, koran, atau surat kabar lain.

- Mendengarkan musik
Kalau Anda membawa handphone yang mempunyai fasilitas pemutar musik ataupun iPhone, kita bisa mendengarkan musik kesenangan kita, karaoke juga boleh.

- Wisata Kuliner
Di bandara biasanya ada food court atau restoran. Mengapa tidak waktu untuk perjalanan kuliner sedikit? Anda dapat mencoba hidangan utama tunggal untuk mencari di tempat lain, dan bahkan makanan penutup di daerah lain. Dengan cara ini Anda punya waktu 'membunuh' dan menunda kesepeian supaya tidak terasa membosankan. Tapi ingat, jam keberangkatan dan informasi yang diberikan maskapai penerbangan.

Baca Artikel Terkait

Comments

0 Responses to "Tips "Membunuh" Waktu Menunggu Pesawat Delay"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

Pengikut

Let's Talk

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Daftar Isi

This Blog Has Acces For Time

Protected by Copyscape Unique Content Checker
 
duit